Langsung ke konten utama

kami & gubuk titipan

hai assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh..
lama bingit nggak nge-blog. alhamdulillah masih inget alamatnya. hihi

Kepingin update nih, meski nggak ada yang kepengen ngerti juga ya. haha
*krik krik

Sejak bekerja di bank warna syeger itu, tahun 2012 setelah pendidikan 2 bulan di Jakarta, saya dilepas ke daerah. eng ing eeeng.. ternyata saya bertempat di Surabaya 2012 sd Maret 2015, lalu menikah Juni 2014 (LDR setahun) dan mengajukan pindah ke Jakarta, tempat suami mencari sebongkah berlian. lalu sejak saat itu kami (ceileh udah kami aja. bukan saya lagi) ngekos dulu selama 2 bulan. lalu ngontrak bulan Mei sd Agustus 2016 di Mampang Prapatan VI tempatnya bp haji Syahrir, lalu pindah ke gubuk titipan Ilahi. alhamdulillah.. semua harus disyukuri, sekecil apapun itu sodara sodarah yah..

Hidup di Jakarta itu gak gampang. kalau boleh cerita dikit, masalah kami adalah quality time. awal tinggal di gubuk kami itu, yang lokasinya di Pondokgede, Bekasi, rute ke kantornya alhamdulillah diberi kemudahan sama Allah, tapi ya gituu.. tau sendiri arus kerja dan pulang kantor sangatlah padat dan tentu sajaaa macet. hal yang lumrah di ibukota ini.
hari demi hari kami berdua lewati, meskipun belum diberikan titipan sama Allah berupa anak soleh kami tak pantang menyerah. pasti Allah akan berikan di waktu tepat. Aamiin allahumma aamiin.
Saat ini saya berangkat kerja naik gojek, turun jatibening, lalu naik bus, yang pasti karena terminalnya di tengah2, so pasti jarang bgt dapet tempat duduk. baiklah dinikmati saja. lalu sesampai kawasan kerja saya, blok M jalan kaki, terkadang harus mengakali supaya nggak telat naik bus turun Komdak. nahlo. it spent more costs! tapi itulah hidup. saya yakin apabila tujuan hidup saya adalah untuk beribadah, berkumpul, pasti Allah memberi kemudahan.

Kangen nggak sama keluarga?

Ya nggak usah ditanya lagi, rasanya pingin pulang tiap minggu. kangen kayak dulu sewaktu kecil, bebas ngapain aja di rumah, makanan udah disiapin, dengerin cerewetnya ibu, sweet escape sama bapak, baunya sawah kalo jalan-jalan pagi bareng keluarga, nasi pecel hangat tiap hari yang di Jakarta saya yakin gak ada yang ngalahin enaknya di Nganjuk, dan masih banyak lagi hal-hal yang tidak bis digambarkan :D

Baiklah pemirsahh..
pada intinya kami berterimakasih sama Allah atas semua yang diberikan. tak ada yang kurang :) selalu pas.
oh ya, beda memang, ketika kita jadi kontraktor (hehe) atau ngekos dan ada rumah sendiri, maka rumahmu itu akan menarikmu selalu kedalam dekapannya, dan kamu pasti akan membuat hunianmu senyaman mungkin :D berapapun kocek yang kau keluarkan kau tak peduli itu. hahaha kalo yg ini saya ngarang.
semoga yang belum memiliki rumah, segera diberi kepercayaan sama Allah yaa..
aamiin
diambil dari orang jualan rumah kami di Google. hehe peace pak

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BNI ODP

hai hai.. sudah sebulan saya alhamdulillah ketrima di BNI 46 sebagai ODP, batch 88. Fyuhh.. tak kusangka, yang biasanya sehari-dua hari saya ketrima di tempat kerja baru, sekarang baru sebulan lebih dikit baru bisa posting blog. full man!! bener-bener time is money. ini pun karena saya lagi sakit, jadi agak ada waktu gitu deh :D

humm.. mo sedikit cerita nih, pinginnya sih mulai dari awal ketrima ODP sampai sekarang kegiatan, dll nya apa ajah, tapi semampuku yak critanya..
jadi alhamdulillah nih, tgl 10-12 maret kemaren saya diundang test di kanwil Semarang, trus alhamdulillahnya lanjut tes wawancara user dan akhirnya medcheck di Jogja saja.. kbetulan pas ketrima di DWC Jogja, jadi saya harus resign, huhu... pdhl di DWC enak bgt tuh kantornya :D thats okaay, i've got better
testnya itu yah..pertama administrasi jelas.. hanya org tertentu yang diundang, biasanya sih dari universitas negeri (mayoritas), atau swasta juga ada temen aku, namun dengan IPK yg menjulang. lalu panggilan per…

INFORMA, bikin gubuk jadi surga (Pengalaman Belanja di INFORMA)

Hai kawan
Saya ceritakan sedikit tentang kegiatan saya dan suami kalo lagi senggang ya..
Bulan Juli 2017, kami berdua iseng jalan-jalan tak terencana ke Jakarta, naik motor dari PondokGede. yang niatnya cuman ambil charger laptop di kantor suami, Gatot Subroto, lalu bengong abis itu ingin kemana.. tercetuslah tujuan awal, KOKAS!! (Kota Kasablanka)

Cuzlah naik motor kesana. dengan pantat yang udah kesemutan, kami jabani.
kami berdua memang hobi jalan. terlebih saya. semakin nyasar, semakin memicu adrenalin! haha *prinsip yg aneh --"

Sesampai disana kepikiran untuk ngisi rumah dengan barang-barang yang belum kami punya. dan ternyata setelah di list, semua belom punya. hahahhahaa.

Store pertama yang kami tuju adalaah... INFORMA!!
padahal di pikiran kami INFORMA itu mahal :( pastilah tak terbeli mengingat kocek kami pas-pasan. apalagi setelah lebaran abis buat keluarga, angpo, yang tau sendiri kaan porsi angpo buat orang-orang dan porsi kita adalah 9:1. hahaha
baiklah.. cekidot

PAS …

Ullen Sentalu, Menguak Misteri sang Putri dan Rajanya

"Bangun tidur langsung ngemil", itulah statusku malem ini. Ya! aq capek banget, siang tadi abis berkunjung ke museum yang terletak di Boyong, Kaliurang. Tak sempat makan ketiga. Perjalanan dari Kaliurang KM 5 kesana cukup lama, yakni memakan waktu sekitar 2 jam. Pertama, karena kami harus saling tunggu-menunggu teman yang ambil kamera, kedua, harus menunggu teman yang menambalkan bannya, karena dikabarkan bocor. dan mereka adalah orang yg sama ;p dan ketiga, karena harus menunggu kami, separo tim yang sedang ingin mencari durian dan akhirnya malah tertarik menonton pertunjukan tari "Dayakan". LOL!


Foto diambil dari blog orang ini

Ullen Sentalu namanya. Sama seperti judul kali ini. Museum unik yang kami kunjungi kali ini cukup tersembunyi letaknya. Aq yang sudah hampir 5 tahun berada di Jogja saja baru kali ini mengetahuinya. dengan tiket seharga Rp 15.000,- dikalikan 8 orang, kamipun masuk. Ya! selalu saja 1 orang tak bisa ikut. meraka adalah teman-teman KKN ku dulu.…