Langsung ke konten utama

Aku Terjatuh T_T

hari ini adalah hari jatuhku dari motor untuk pertama kalinya, (dan semoga yang terakhir kalinya. AMINNN). pagi tadi, usai ngantri di BCA Jakal yang baru, saya sedikit mengebut karena jam masuk kantor sudah telat satu jam, dan saya tak ingin nambah sampai malam. huhuhu... itulah alasan utamanya..heheh
Biasanya saat berkendara saya selalu dzikir, entah kenapa saya rasanya sedikit melamun dan menyanyi entah lagu apa, ndak jelas. dan tiba-tiba saja kaget melihat ada palang pengalihan dari jalur lambat ke jalur cepat, sontak saya terkaget dan karena motor saya matic, yang bila dengan kecepatan tinggi akan tidak seimbang, karena bannya kecil, akhirnya nggleyor dan menabrak tumpukan batu dan langsung saya terjatuh dengna posisi miring ke kiri. JEDUAK!!!serrrr...
Saya rasakan itu badan jatuh terguling namun alhamdulillah terseret semeter saja. Yang saya khawatirkan pertama kali adalah bunyi yang keras tadi apaan ya?? wah, saya langsung berdiri sendiri, melihat belakang, wuahh... banyak sekali motor berhenti, entah antre ato melihat atraksiku yang menarik, yg jelas saya rasakan ada satu org menolongku dari kanan menegakkan motorku dan ada ibu-ibu yang sedikit mengomel (ya, saya tau ibu itu mengkhawatirkanku) yang jelas saya NGGAK TAU SAMA SEKALI kalo ada pengalihan lajur. huhuhu T_T
Yang saya syukuri, saya masih bisa berdiri, saya langsung tersadar dan mematikan motor, lalumenaikinya lagi dan alhamdulillah mesin masih mau nyala dan tidak miring skock-nya T_T thanks Allah you always with me.. dan saya lihat kap depan bagian dalem Vario saya pecah sedikit dibagian kirinya. wuahh.. brapaan ya? hiks hiks..
Nggak lagi-lagi bawa motor kenceng!
Entah kenapa saya seperti ini, mungkin kerana belum sarapan juga.. huehe *alibi* dan saya cuma bersyukuuur aja waktu itu ndak ada mobil ato kendaraan besar melintas di sampingku. ALHAMDULILLAH...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BNI ODP

hai hai.. sudah sebulan saya alhamdulillah ketrima di BNI 46 sebagai ODP, batch 88. Fyuhh.. tak kusangka, yang biasanya sehari-dua hari saya ketrima di tempat kerja baru, sekarang baru sebulan lebih dikit baru bisa posting blog. full man!! bener-bener time is money. ini pun karena saya lagi sakit, jadi agak ada waktu gitu deh :D

humm.. mo sedikit cerita nih, pinginnya sih mulai dari awal ketrima ODP sampai sekarang kegiatan, dll nya apa ajah, tapi semampuku yak critanya..
jadi alhamdulillah nih, tgl 10-12 maret kemaren saya diundang test di kanwil Semarang, trus alhamdulillahnya lanjut tes wawancara user dan akhirnya medcheck di Jogja saja.. kbetulan pas ketrima di DWC Jogja, jadi saya harus resign, huhu... pdhl di DWC enak bgt tuh kantornya :D thats okaay, i've got better
testnya itu yah..pertama administrasi jelas.. hanya org tertentu yang diundang, biasanya sih dari universitas negeri (mayoritas), atau swasta juga ada temen aku, namun dengan IPK yg menjulang. lalu panggilan per…

INFORMA, bikin gubuk jadi surga (Pengalaman Belanja di INFORMA)

Hai kawan
Saya ceritakan sedikit tentang kegiatan saya dan suami kalo lagi senggang ya..
Bulan Juli 2017, kami berdua iseng jalan-jalan tak terencana ke Jakarta, naik motor dari PondokGede. yang niatnya cuman ambil charger laptop di kantor suami, Gatot Subroto, lalu bengong abis itu ingin kemana.. tercetuslah tujuan awal, KOKAS!! (Kota Kasablanka)

Cuzlah naik motor kesana. dengan pantat yang udah kesemutan, kami jabani.
kami berdua memang hobi jalan. terlebih saya. semakin nyasar, semakin memicu adrenalin! haha *prinsip yg aneh --"

Sesampai disana kepikiran untuk ngisi rumah dengan barang-barang yang belum kami punya. dan ternyata setelah di list, semua belom punya. hahahhahaa.

Store pertama yang kami tuju adalaah... INFORMA!!
padahal di pikiran kami INFORMA itu mahal :( pastilah tak terbeli mengingat kocek kami pas-pasan. apalagi setelah lebaran abis buat keluarga, angpo, yang tau sendiri kaan porsi angpo buat orang-orang dan porsi kita adalah 9:1. hahaha
baiklah.. cekidot

PAS …

Ullen Sentalu, Menguak Misteri sang Putri dan Rajanya

"Bangun tidur langsung ngemil", itulah statusku malem ini. Ya! aq capek banget, siang tadi abis berkunjung ke museum yang terletak di Boyong, Kaliurang. Tak sempat makan ketiga. Perjalanan dari Kaliurang KM 5 kesana cukup lama, yakni memakan waktu sekitar 2 jam. Pertama, karena kami harus saling tunggu-menunggu teman yang ambil kamera, kedua, harus menunggu teman yang menambalkan bannya, karena dikabarkan bocor. dan mereka adalah orang yg sama ;p dan ketiga, karena harus menunggu kami, separo tim yang sedang ingin mencari durian dan akhirnya malah tertarik menonton pertunjukan tari "Dayakan". LOL!


Foto diambil dari blog orang ini

Ullen Sentalu namanya. Sama seperti judul kali ini. Museum unik yang kami kunjungi kali ini cukup tersembunyi letaknya. Aq yang sudah hampir 5 tahun berada di Jogja saja baru kali ini mengetahuinya. dengan tiket seharga Rp 15.000,- dikalikan 8 orang, kamipun masuk. Ya! selalu saja 1 orang tak bisa ikut. meraka adalah teman-teman KKN ku dulu.…