Langsung ke konten utama

Minuman Setan

jereeeeng....

pasti mikirnya aku geje ato abis minum sesuatu yang udah dijampi-jampi nehh..

hmm.. bukan seperti itu sodara-sodarahhh..

Jadi, kemaren lusa, tepatnya tanggal 28 Juni 2011, aku minum kopi kotak merk "Cappuccini" yang aku beli udah semingguan sebelumnya di swalayan deket kost, entah kenapa tiba-tiba sore itu ingin saja meminumnya. cuman separo. ya.. soalnya aku paling ngga' tawar ama yang namanya kopi. entah perutnya jadi kembung, pusing, sebah, kebelet trus, ato bahkan jadi ngamuk-ngamuk sendiri.. hihihi (yang trakhir jelek banget dehh). Okelah, Cappuccini rasa cokelat, mungkin akan lebih enak dan tidak terlalu berefek daripada yang rasa kopi, pikirku. Soalnya beberapa waktu sebelumnya aku pernah minum kopi kotak tersebut dan sukses tidak tidur semalaman (What a GREAT!!!) yay, seteguk demi seteguk masuk perut.

Malamnya aku mengerjakan skripsi yang tak kelar-kelar sambil berdendang ria. Hmm.. mantab, aku ngga' ngantuk BOo'!! (kebo apa?!) badanoun tak terasa capek layaknya dipaksakan. Aku lihat kalender, besok ada jadwal jagong manten ke mbak Novi, temen kampusku di Ilkom dulu.. (ga sopan gitu, dia lulus duluan.RAWR) dan sudah tengah malam, kira-kira pukul 02.00 dini hari aku beranjak tidur. capekkk... matanya liat leppi trus.

Jam 03.00.
Depan kost ada gubuk kecil biasa tempat nongkrong pemuda-pemuda RT setempat. biasanya jam 2 mereka masih rame. namun kali ini tak terdengar satu suara pun. lampu kamar aku matiin. ganti dengan lampu tidur 5 watt. Sebelumnya aku panjatkan beberapa do'a pengusir setan untuk mengusir rasa takutku. hehe.. semenjak sodaraku meninggal, aku jadi cemen.. hikss (maluu)..
AAARGHH..aku ngga' merasa capek secuilpun!! mata rasanya tambah kuat menentang keheningan malam itu. badan juga rasanya tambah GRENG! haha..
okelah, aku coba penjamkan mata lagi.
beberapa wajah nongol di bayangan pra-mimpiku. ada yang kukenal, ada pula yang wajah-wajah baru. entah ngapain, siapa, mengapa orang-orang tersebut nongol. kejadian-kejadian anehpun juga muncul. ga masuk akal! HRR
Rupanya aku tak bisa tidur. kali ini SUSPECT! sudah diputuskan ini namanya bukan ngantuk, tapi hanya pingin tidur. Ngga' bisa dipaksa!

04.00 dini hari. Nge-GAME.. apa coba? yay.. PLANT vs Zombie.. game yang kudapat dari temen SMPku yang berada di Jogja dan tiap harinya kita beredar bersama.. TIYUL.. ehh, Tya. awalnya aku ngakak lihat dia main game itu. mana ada zombie pake ember di kepala, ada juga zombie yang bisa renang, ada juga zombie yang bisa olahraga. haghag... tapi what, tapi apa? aku sekarang suka mainin game itu.. HAHA.... dan sudah 5 kali pula aku menang. tapi tetep aja aku ulang-ulang. hehe.. kualat.
Adzan bergema. subuh. dan tiba-tiba saja aku tengok ke belakang (jendela) sudah ada sedikit sinar matahari yang masuk ke kamarku. WHOAAA... sudah pagi rupanya. perutku sebah. ga enak sekali. rasanya kembung. hiks..
langusng aku ke pasar, beli makan dengan tujuan supaya kenyang trus ngantuk. tapi apa, makanan di depanku tiba-tiba saja terasa ga enak, tapi akhirnya habis juga. haha..
08.00. aku coba pejamkan mata. tidur. biar nanti di nikahan temenku rada FRESH gitu wajahku. tapi APA?? sama saja.. akhirnya jam 10 dan aku harus bersiap berangkat. yah,, pasrah.. aku mau TIDUURR.. (batinku sambil nangis)
dan akhirnya akupun ke nikahan dengan riang gembira, karena bertemu temen-temen tercinta.. hihi

Begitulah sepenggal kisah nyata Ephiel dan minuman setan-nya. inget merknya! Cappuccini. pasti akan aku upload gambar minuman itu. biar aku kapok ngga' minum lagi. padahal kopi lain biasanya ngga' ngaruh, tapi heran, tiap minum ini ngga' bisa tidur..
mungkin referensi buat temen-temen blogger yang suka lembur ato ada jadwal melek, cobain dehh,, dan rasakan kedahsyatannya...
akhirnya, sukses esoknya aku tidur meski cuma 4 jam. sepertinya efek kopi itu sekitar 2-3 hari deh.. hihihi...

Komentar

  1. Asalamu'alaikum...
    salam kenal ya mba/mas...
    maaf mba/mas numpang promo yaaa :)

    Di butik kami mngadakan ke-Agenan DROPSIT (NOL MODAL)lhooo...

    kami dari nahla fashion ingin menawarkan kerja sama untuk produk
    1.mazaya
    2.zenitha
    3.Qirani
    5.sik clothing
    6.Three-d celana+rok

    jika mba/mas berminat hubungi kami ya (Nahla care-arief 0856 228 7671)??
    atau messages ke inbox kami....

    Ditunggu kerja sama nya.
    maaf mengganggu dan trima kasih (^_^)
    http://nahlafashion.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda, sopan, rapi, pake dasi #eh

Postingan populer dari blog ini

BNI ODP

hai hai.. sudah sebulan saya alhamdulillah ketrima di BNI 46 sebagai ODP, batch 88. Fyuhh.. tak kusangka, yang biasanya sehari-dua hari saya ketrima di tempat kerja baru, sekarang baru sebulan lebih dikit baru bisa posting blog. full man!! bener-bener time is money. ini pun karena saya lagi sakit, jadi agak ada waktu gitu deh :D

humm.. mo sedikit cerita nih, pinginnya sih mulai dari awal ketrima ODP sampai sekarang kegiatan, dll nya apa ajah, tapi semampuku yak critanya..
jadi alhamdulillah nih, tgl 10-12 maret kemaren saya diundang test di kanwil Semarang, trus alhamdulillahnya lanjut tes wawancara user dan akhirnya medcheck di Jogja saja.. kbetulan pas ketrima di DWC Jogja, jadi saya harus resign, huhu... pdhl di DWC enak bgt tuh kantornya :D thats okaay, i've got better
testnya itu yah..pertama administrasi jelas.. hanya org tertentu yang diundang, biasanya sih dari universitas negeri (mayoritas), atau swasta juga ada temen aku, namun dengan IPK yg menjulang. lalu panggilan per…

INFORMA, bikin gubuk jadi surga (Pengalaman Belanja di INFORMA)

Hai kawan
Saya ceritakan sedikit tentang kegiatan saya dan suami kalo lagi senggang ya..
Bulan Juli 2017, kami berdua iseng jalan-jalan tak terencana ke Jakarta, naik motor dari PondokGede. yang niatnya cuman ambil charger laptop di kantor suami, Gatot Subroto, lalu bengong abis itu ingin kemana.. tercetuslah tujuan awal, KOKAS!! (Kota Kasablanka)

Cuzlah naik motor kesana. dengan pantat yang udah kesemutan, kami jabani.
kami berdua memang hobi jalan. terlebih saya. semakin nyasar, semakin memicu adrenalin! haha *prinsip yg aneh --"

Sesampai disana kepikiran untuk ngisi rumah dengan barang-barang yang belum kami punya. dan ternyata setelah di list, semua belom punya. hahahhahaa.

Store pertama yang kami tuju adalaah... INFORMA!!
padahal di pikiran kami INFORMA itu mahal :( pastilah tak terbeli mengingat kocek kami pas-pasan. apalagi setelah lebaran abis buat keluarga, angpo, yang tau sendiri kaan porsi angpo buat orang-orang dan porsi kita adalah 9:1. hahaha
baiklah.. cekidot

PAS …

Ullen Sentalu, Menguak Misteri sang Putri dan Rajanya

"Bangun tidur langsung ngemil", itulah statusku malem ini. Ya! aq capek banget, siang tadi abis berkunjung ke museum yang terletak di Boyong, Kaliurang. Tak sempat makan ketiga. Perjalanan dari Kaliurang KM 5 kesana cukup lama, yakni memakan waktu sekitar 2 jam. Pertama, karena kami harus saling tunggu-menunggu teman yang ambil kamera, kedua, harus menunggu teman yang menambalkan bannya, karena dikabarkan bocor. dan mereka adalah orang yg sama ;p dan ketiga, karena harus menunggu kami, separo tim yang sedang ingin mencari durian dan akhirnya malah tertarik menonton pertunjukan tari "Dayakan". LOL!


Foto diambil dari blog orang ini

Ullen Sentalu namanya. Sama seperti judul kali ini. Museum unik yang kami kunjungi kali ini cukup tersembunyi letaknya. Aq yang sudah hampir 5 tahun berada di Jogja saja baru kali ini mengetahuinya. dengan tiket seharga Rp 15.000,- dikalikan 8 orang, kamipun masuk. Ya! selalu saja 1 orang tak bisa ikut. meraka adalah teman-teman KKN ku dulu.…