Langsung ke konten utama

INFORMA, bikin gubuk jadi surga (Pengalaman Belanja di INFORMA)

Hai kawan
Saya ceritakan sedikit tentang kegiatan saya dan suami kalo lagi senggang ya..
Bulan Juli 2017, kami berdua iseng jalan-jalan tak terencana ke Jakarta, naik motor dari PondokGede. yang niatnya cuman ambil charger laptop di kantor suami, Gatot Subroto, lalu bengong abis itu ingin kemana.. tercetuslah tujuan awal, KOKAS!! (Kota Kasablanka)

Cuzlah naik motor kesana. dengan pantat yang udah kesemutan, kami jabani.
kami berdua memang hobi jalan. terlebih saya. semakin nyasar, semakin memicu adrenalin! haha *prinsip yg aneh --"

Sesampai disana kepikiran untuk ngisi rumah dengan barang-barang yang belum kami punya. dan ternyata setelah di list, semua belom punya. hahahhahaa.

Store pertama yang kami tuju adalaah... INFORMA!!
padahal di pikiran kami INFORMA itu mahal :( pastilah tak terbeli mengingat kocek kami pas-pasan. apalagi setelah lebaran abis buat keluarga, angpo, yang tau sendiri kaan porsi angpo buat orang-orang dan porsi kita adalah 9:1. hahaha
baiklah.. cekidot

PAS BANGET, ternyata INFORMA lagi ngerayain ultahnya ke 13! yayy! happy birthday..
Senang banget tahu kalo lagi ada promo beli 14 juta dapet kupon diskon 1,3 juta, dengan pembelanjaan selanjutnya minimal 2,6 juta.
Yak, balik kanan, itung2 duit di dompet.. (ga mungkin juga sih ada duit cash segitu di dompet. hahag)
akhirnya kami iseng pilih2, udah kaya bos yang tinggal tunjuk-tunjuk. hahahhaa.. dan itu jam 20.40.
sumpah, awalnya gak niat banget belanja, sampai akhirnya, jam 22.000. untung mas & mbaknya baik dan masih suabaaaaaarrr ngelayani kita yang galau abis milih ini itu.. dapetlah 4 barang pertama kami.
ta-daaaaaaa

Toledo Sofa 2s Ivory

Houston TV Stand

Top Glass Taxi Square Oak
Manolo Shoe Cabinet
Alhamdulillah semua barang-barang yang terbeli suka. suka banget.. sesuai harapan. kenapa kubilang sesuai harapan? karena ditengah-tengah memilih ada bisikan-bisikan untuk memilih warna lain yang lebih hemat namun warnanya nggak cocok dengan hati. sofanya empuk banget, kulitnya sih kata masnya genuine/asli, lemari sepatu dan lemari TV bahannya padat, dan suka sekali dengan desain meja kacanya, memiliki nilai seni tinggi.

Nah, menariknya lagi sewaktu belanja di INFORMA kita didaftarin jadi member via mobile app INFORMA. Membernya online! nggak perlu lagi pake kartu member yang harus standby di HP, belum lagi kartunya ilang dan inilah dan itulah. semua sudah online, bisa dicek di ponsel pakai aplikasi, poinnya jelas, rewardnya jelas, diskonnya jelas, belum lagi live chat. itu sangat sangat membantu. apalagi sewaktu pesan dan teknisinya kami tunggu dari pagi sampai aign belum dateng-dateng juga saya iseng untuk hubungi support, tak disangka responnya cepet dan jelas waktu datengnya kapan. sehingga kami tidak wasting time. So, kesimpulannya adalah belanja di Informa nggak mahal lho!

Oh ya, pembayaran juga lebih mudah. Cukup installment kartu kredit menggunakan bank yang bekerjasama dengan cicilan 0%!
salah satu isi aplikasi. bisa lihat sejarah transaksi loh!

Jatuh cintalah kami sama INFORMA dan hospitalitynya. "*ceileh

2 minggu kemudian kami manfaatkan cashbacknya karena gak sabar pakai. Inilah pembelanjaan kedua kami:
Mattress Protector Bamboo Sandwich

Sieben Mobile Pedestal
Kami juga beli 1 item lagi yaitu Mattress Foundation Brown. nah, Bamboo Matress diatas canggih banget deh. waterproof dan halus sekali. favoritooo!
dengan semua pembelanjaan diatas kira-kira kami mendapat cukup banyak poin, dimana tiap 40 poin (pembelanjaan Rp. 4 juta) mendapatkan kupon Rp. 50.000,-. WOW!! bisa untuk gift nih buat orang tersayang.

So, tunggu apalagi ibu-ibu bapak-bapak semuanyaaaa.. kesempatan tidak datang 2x lho!
ikuti lomba blognya, belanja dan tambah poinnya, buat rumah Anda senyaman mungkin dengan INFORMA :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BNI ODP

hai hai.. sudah sebulan saya alhamdulillah ketrima di BNI 46 sebagai ODP, batch 88. Fyuhh.. tak kusangka, yang biasanya sehari-dua hari saya ketrima di tempat kerja baru, sekarang baru sebulan lebih dikit baru bisa posting blog. full man!! bener-bener time is money. ini pun karena saya lagi sakit, jadi agak ada waktu gitu deh :D

humm.. mo sedikit cerita nih, pinginnya sih mulai dari awal ketrima ODP sampai sekarang kegiatan, dll nya apa ajah, tapi semampuku yak critanya..
jadi alhamdulillah nih, tgl 10-12 maret kemaren saya diundang test di kanwil Semarang, trus alhamdulillahnya lanjut tes wawancara user dan akhirnya medcheck di Jogja saja.. kbetulan pas ketrima di DWC Jogja, jadi saya harus resign, huhu... pdhl di DWC enak bgt tuh kantornya :D thats okaay, i've got better
testnya itu yah..pertama administrasi jelas.. hanya org tertentu yang diundang, biasanya sih dari universitas negeri (mayoritas), atau swasta juga ada temen aku, namun dengan IPK yg menjulang. lalu panggilan per…

Ullen Sentalu, Menguak Misteri sang Putri dan Rajanya

"Bangun tidur langsung ngemil", itulah statusku malem ini. Ya! aq capek banget, siang tadi abis berkunjung ke museum yang terletak di Boyong, Kaliurang. Tak sempat makan ketiga. Perjalanan dari Kaliurang KM 5 kesana cukup lama, yakni memakan waktu sekitar 2 jam. Pertama, karena kami harus saling tunggu-menunggu teman yang ambil kamera, kedua, harus menunggu teman yang menambalkan bannya, karena dikabarkan bocor. dan mereka adalah orang yg sama ;p dan ketiga, karena harus menunggu kami, separo tim yang sedang ingin mencari durian dan akhirnya malah tertarik menonton pertunjukan tari "Dayakan". LOL!


Foto diambil dari blog orang ini

Ullen Sentalu namanya. Sama seperti judul kali ini. Museum unik yang kami kunjungi kali ini cukup tersembunyi letaknya. Aq yang sudah hampir 5 tahun berada di Jogja saja baru kali ini mengetahuinya. dengan tiket seharga Rp 15.000,- dikalikan 8 orang, kamipun masuk. Ya! selalu saja 1 orang tak bisa ikut. meraka adalah teman-teman KKN ku dulu.…