Langsung ke konten utama

Tabrakan Style


Sekarang sepertinya sedang musim gaya tabrakan sodara-sodara!

Aq lihat asyik bgt tuh si meychan ama maia. kurang dikit lagi sih perpaduannya. tapi mayan lah.. tapi tabrakan yg bener loh. Asal masih pantes aja yah, dan masih layak disebut berpakaian. jangan ntar pake baju ijo, eh..pakenya CD merah merona bak pipiku :"> udah itu aja dibuat jalan2. Nah lo, sapa yg mo liat tuh.. (banyak denk,, gyahaha).

nah, beberapa hari yg lalu aku abis jalan2 ma tmn2 di kawasan malioboro. malem minggu gt. nah, kita beli gelang. zee, ditya, novi adalah tmn2 yg berhasil membuatku belanja rentetan gelang2 berwarna warni. palagi si zee. senang skali tuh anak dandan warna-warni cerah. jadi keinget mamiku, yg pasti menyarankan beli baju, ini, itu apalah yg berwarna cerah. masih muda katanya. biar seger dilihat. nah kembali ke zee dgn dandanannya yg warna warni, asyik jg loh kalo liatnya. coba deh.. mix and match.. pasti asyik bgt.

contohnya, kamu pake baju warna ungu, asyik bgt kalo dipakein gelang warna kuning campur merah tuh (zee bgt) haha.. maap zee.
trus pake celana abu2 pencil. asal masih sopan ya. jgn yg ketat2 amirr..
trus boleh jg kamu pake baju merah, pake syal (yg dikalungin leher tuh) warna pink (recommended) ato kalo g suka pink, bisa diganti dgn warna kuning, biru getoo.. bwehehe.. jd sok match gene aq. selera deh.. yg penting seger. bener kata mamiku. aq jd ilfeel ama warna-warna tua gt. kaya merah tua, kuning tua, yg tua2 gt pokoknya. kecuali hitam. hehe.. memang sih kliatan langsing dipakenya. tapi kurang seger aja. kecuali kalo model bajunya emg keren. nge-nom-i :)

so, what's ur fav'a?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BNI ODP

hai hai.. sudah sebulan saya alhamdulillah ketrima di BNI 46 sebagai ODP, batch 88. Fyuhh.. tak kusangka, yang biasanya sehari-dua hari saya ketrima di tempat kerja baru, sekarang baru sebulan lebih dikit baru bisa posting blog. full man!! bener-bener time is money. ini pun karena saya lagi sakit, jadi agak ada waktu gitu deh :D

humm.. mo sedikit cerita nih, pinginnya sih mulai dari awal ketrima ODP sampai sekarang kegiatan, dll nya apa ajah, tapi semampuku yak critanya..
jadi alhamdulillah nih, tgl 10-12 maret kemaren saya diundang test di kanwil Semarang, trus alhamdulillahnya lanjut tes wawancara user dan akhirnya medcheck di Jogja saja.. kbetulan pas ketrima di DWC Jogja, jadi saya harus resign, huhu... pdhl di DWC enak bgt tuh kantornya :D thats okaay, i've got better
testnya itu yah..pertama administrasi jelas.. hanya org tertentu yang diundang, biasanya sih dari universitas negeri (mayoritas), atau swasta juga ada temen aku, namun dengan IPK yg menjulang. lalu panggilan per…

INFORMA, bikin gubuk jadi surga (Pengalaman Belanja di INFORMA)

Hai kawan
Saya ceritakan sedikit tentang kegiatan saya dan suami kalo lagi senggang ya..
Bulan Juli 2017, kami berdua iseng jalan-jalan tak terencana ke Jakarta, naik motor dari PondokGede. yang niatnya cuman ambil charger laptop di kantor suami, Gatot Subroto, lalu bengong abis itu ingin kemana.. tercetuslah tujuan awal, KOKAS!! (Kota Kasablanka)

Cuzlah naik motor kesana. dengan pantat yang udah kesemutan, kami jabani.
kami berdua memang hobi jalan. terlebih saya. semakin nyasar, semakin memicu adrenalin! haha *prinsip yg aneh --"

Sesampai disana kepikiran untuk ngisi rumah dengan barang-barang yang belum kami punya. dan ternyata setelah di list, semua belom punya. hahahhahaa.

Store pertama yang kami tuju adalaah... INFORMA!!
padahal di pikiran kami INFORMA itu mahal :( pastilah tak terbeli mengingat kocek kami pas-pasan. apalagi setelah lebaran abis buat keluarga, angpo, yang tau sendiri kaan porsi angpo buat orang-orang dan porsi kita adalah 9:1. hahaha
baiklah.. cekidot

PAS …

Ullen Sentalu, Menguak Misteri sang Putri dan Rajanya

"Bangun tidur langsung ngemil", itulah statusku malem ini. Ya! aq capek banget, siang tadi abis berkunjung ke museum yang terletak di Boyong, Kaliurang. Tak sempat makan ketiga. Perjalanan dari Kaliurang KM 5 kesana cukup lama, yakni memakan waktu sekitar 2 jam. Pertama, karena kami harus saling tunggu-menunggu teman yang ambil kamera, kedua, harus menunggu teman yang menambalkan bannya, karena dikabarkan bocor. dan mereka adalah orang yg sama ;p dan ketiga, karena harus menunggu kami, separo tim yang sedang ingin mencari durian dan akhirnya malah tertarik menonton pertunjukan tari "Dayakan". LOL!


Foto diambil dari blog orang ini

Ullen Sentalu namanya. Sama seperti judul kali ini. Museum unik yang kami kunjungi kali ini cukup tersembunyi letaknya. Aq yang sudah hampir 5 tahun berada di Jogja saja baru kali ini mengetahuinya. dengan tiket seharga Rp 15.000,- dikalikan 8 orang, kamipun masuk. Ya! selalu saja 1 orang tak bisa ikut. meraka adalah teman-teman KKN ku dulu.…